Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahanPeristiwa

Diduga Lakukan Asusila, Oknum Kades Wargasari Dituntut Warga Agar Lengser Dari Jabatannya

Cianjur – Kepala Desa Wargasari, Kecaman Kadupandak Kabupaten Cianjur berinisial JA Dituntut warganya sendiri untuk mundur dari jabatannya sebagai kepala Desa wargasari.

Dalam aksi tersebut Camat Kadupandak dan Kapolsek beserta koramil langsung terjun ke kantor desa wargasari, demi menjaga nya, kondusifitas, dengan aksi protes warga dan para tokoh – tokoh masyarakat tersebut.

Ini merupakan buntut dari peristiwa penggerebegan kepala desa wargasari yang tengah berkencan, bertindak asusila di salah satu penginapan pondok putra, di wilayah Desa sagaranten kacamatan sagaranten kabupaten sukabumi.

Tuntutan itu di gelar dalam aksi Demo di halaman Kantor Desa Wargasari, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur dengan membawa sejumlah spanduk/ bener bertulisan penilaian terhadap kepala desa yang di duga melakulan tindakan asusila terhadap istri staf perangkap desa Wargasari.

Dalam berbagi tulisan yang dipampang di spanduk yang dibawa warga desa tersebut, “COPOT KADES CABUL”. Bahkan ada juga tulisan “Yang Terhormat Bapak Kepala Desa Lebih Baik Mundur Teratur, Daripada di Gusur”

Tulisan-tulisan tersebut sebagai rasa kekesalan dan kekecewaan warga terhadap oknum kades yang telah berbuat bejat dan harus segera mundur dari jabatannya.

Disisi lain, wakil Ketua BPD, Rudi menampung semua aspirasi warga nya yang melakukan aksi demo di depan kantor Desa Wargasari,

“Saya siap menampung aspirasi dari warga masyarakat wargasari, dan akan segera saya sampaikan kepada Bupati Cianjur, bersama Pak camat juga,” ucapnya Rudi. (Hadri A)

Loading