Jumat, Maret 29, 2024
DaerahTNI/POLRI

Cek Para Tahanan, Kapolres Tanjungbalai Tekankan Petugas Tingkatkan Waspada dan Kontrol

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Dalam rangka mengantisipisi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap tahanan di Rutan Polres Tanjungbalai, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, SH, SIK melakukan pengecekan tahanan, Kamis 02 Juni 2022.

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya.

Pada pengecekan tahanan ini, Kapolres didampingi Kasat Tahti Iptu L. Hutapea, Kasi Propam Iptu H. Pasaribu, Kasi Keu Bripka Roby Setiyadi, S.H dan Personil Sat Tahti yang melaksanakan piket jaga tahanan.

Dalam pemeriksaan tersebut Kapolres Tanjungbalai memberikan arahan kepada anggota Polri yang melakukan pengamanan.

Selanjutnya Kapolres memeriksa tahanan dan menanyakan kondisi tahanan apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam rutan Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, SH, SIK juga menekankan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat.

“Dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan,” tegasnya.

Sebagai bentuk perawatan dan pengawasan terhadap tahanan, Kapolres Tanjung Balai mencukur rambut tahanan yang sudah panjang agar terlihat lebih rapi.

Laporan : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *