Jumat, Maret 29, 2024
DaerahTNI/POLRI

Satlantas Polres Tanjungbalai Kunjungi SMAN 6 Kota Tanjungbalai

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Unit Keamanan Keselamatan (Kamsel) Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai mengunjungi Sekolah Menengah Atas Negri 6 Kota Tanjungbalai pada Hari Senin Tanggal 30 Mei 2022, sekitar Pukul 10.00 Wib diSMA Negeri 6 Kota Tanjungbalai.

“Kegiatan yang dilaksanakan adalah melaksanakan kegiatan sambang kepada Wakil Kepala Sekolah dan para guru SMA Negeri 6 Kota Tanjunbalai dan Sasaran yang ditargetkan dalam kegiatan tersebut adalah para pelajar siswa dan siswi SMA Negeri 6 Kota Tanjungbalai,” Kata Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan.

Adapun hasil yang di capai dari kegiatan tersebut Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Bapak N. Saragih dan Bidang Kesiswaan Bapak Abdul Wahab serta para Guru menyambut baik kunjungan yang kami lakukan.

“Wakepsek dan para Guru mendukung unit Kamsel untuk melakukan kegiatan sosialisasi tertib berlalulintas disekolah nya dan sosialisasi lomba pembuatan surat kepada Kapolri dalam rangka HUT Bhayangkara Tahun 2022,” terang HW. Siahaan mengakhiri.

Personil yang turut mengikuti kegiatan kunjungan ke SMA Negri 6 Kota Tanjunbalai yang dipimpin Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan SH, Kanit Kamsel Aiptu Samuel RP. Sinaga dan Banit Kamsel Aiptu BP. Nainggolan.

Laporan : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading