Kamis, Maret 28, 2024
DaerahTNI/POLRI

Cegah Balap Liar, Satlantas Polres Tanjungbalai Melaksankan Penjagaan dan Patroli

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Personil Satuna Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan penjagaan dan patroli guna mencegah balap liar dan ugal-ugalan pada Hari Selasa RI31 Mei 2022, sekitar Pukul 00.00 Wib s/d Pukul 04.30 Wib, di beberapa lokasi yang ada di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kegiatan yang dilaksanakan di beberapa lokasi yaitu Jalan Lingkar Utara Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai. Jalan Lingkar Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai. Jalan Sei Raja (Bondang) Kota Tanjungbalai dan Jalan Jend. Sudirman bundaran PLN Kota Tanjungbalai,” kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres TanjungbaIai AKP Hotlan Wanto Siahaan.

Tambah Kasat, Hasil yang diperoleh setelah dilaksanakan kegiatan adalah tercipta situasi Kamseltibcar yang kondusif. Masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di Jalan Lingkar Utara Kecamatam Teluk Nibung, Jalan Sudirman Bundaran PLN, Jalan Sei Raja (Bondang) dan Jalan Jend. Sudirman Km 5 s/d Km 7 Kota Tanjunbalai

“Tidak di temukan aksi balapan lir ataupun remaja yang ugal-ugalan di jalan dan masyarakat mengucapkan terimakasih dan mendukung Polri untuk melakukan penindakan terhadap aksi balap liar,” pugkas AKP HW. Siahaan.

Amatan dilapangan saat kegiatan Personil Satlantas yang melaksanakan kegiatan adalah Kasat Lantas Polres TanjungbaIai AKP Hotlan Wanto Siahaan di dampingi juga oleh Personil Satlantas Polres TanjungbaIai.

Laporan: miko

Sumber : Kasi Humas

Loading