Jumat, April 19, 2024
DaerahSosial & BudayaTNI/POLRI

Petugas Polsek Labuhan Ruku Monitoring dan Pengamanan Objek Wisata di Hari Minggu

BATU BARA | Lensaexpose.com

Meski di hari Minggu, Petugas Polsek Labuhan Ruku Polres Batubara tetap dalam menjalankan tugasnya memberi pengamanan di objek wisata sekitar wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku.

Pengamanan kali ini bertempat di Pantai Bunga dan Pantai Bali Lestari Desa Bandar Rahmat Kecamatan Tanjung Tiram dan Pantai Bali terletak di Desa Masjid lama, Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara Sumatra Utara.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi mengatakan bahwa ini sudah menjadi tanggung jawab kami dalam mendapatkan perintah tugas dari Kapolres.

Di seputaran lokasi Objek Wisata alam, dalam upaya terus menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek, Senin (30/5/2022).

Sambungnya, serta sambil menghimbau kepada masyarakat agar terus tetap melakukan upaya penerapan disiplin pakai masker sebagai upaya pencegahan dan pengendalian COVID-19 hingga saat ini.

Di selah terakhir pesan Kapolsek melalui media menghimbau lagi warga agar jangan ada yang melalaikan Protokol Kesehatan.

Di lokasi petugas kami akan terus memberikan pengawasan.

“Ingat, teruslah memakai Masker di tempat kerumunan umum dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan Pakai Sabun,” ujarnya.

Dalam pantauan di lapangan petugas Polsek Labuahn Ruku menyebutkan selama pengamanan dan monitoring lokasi aman dan kondusif.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading