Kamis, April 25, 2024
DaerahTNI/POLRI

Harga Minyak Goreng di Lima Puluh Masih Stabil, Samapta Polres Batu Bara Cek Lokasi

Batu Bara | Lensaexpose.com

Meski di hari Minggu Personil Satuan Samapta Polres Batu Bara tetap cek lokasi Giat Patroli Roda 2 dan monitoring minyak goreng di pajak Lima Puluh secara Mobile, Sekira pukul 08:32 Wib hingga selesai, (29/5).

Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP DP. Sinaga, SH melalui Kasi Penmas Humas IPTU A. Sitorus menyebutkan kepada wartawan, “Pada Patroli Roda 2 kali ini sekaligus juga memberikan himbauan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19,” jelasnya.

Kemudian Personil Sat Samapta melanjutkan Patroli Roda 2 dan monitoring minyak goreng di pajak dan grosir di Kota Lima Puluh Kecamatan, Lima Puluh, Kabupaten Batu Barau.

Pengecekan harga minyak goreng di penjual pajak dan grosir di lima puluh ini hingga petugas mendapatkan rincian harga pada pedagang eceran di sekitar Pajak Lima Puluh.

Adapun yang di ketahui, Harga minyak goreng curah Rp.17.000/1 liter , Harga minyak goreng kemasan Rp.19.000/liter, Harga minyak goreng kemasan Rp.20.000/Liter di grosir , Harga minyak goreng kemasan Rp.21.000/liter di indomaret lima puluh.

Petugas juga sambil tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi disiplin terapkan prokes dan 5M guna memutus penyebaran dan pencegahan virus covid 19.

Terakhir Iptu A Sitorus mengatakan dalam pantauan petugas patroli, masyarakat tetap saja berprilaku mendukung Program Pemerintah Kabupaten Batu Bara ini.

Terutama dalam pendisiplinan masyarakat untuk menerapkan Prokes 5M dalam pencegahan virus covid-19.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading