Jumat, April 19, 2024
Daerah

Kedai Sinar Garut Dapat Kunjungan Dari Pemilik Ruko Zoya Ibc Garut

Garut,Lensaexpose.com – Ada Pribahasa, “Manusia hanya merencanakan, Tuhan yang menentukan”. Itulah apa yang terjadi Lika-liku kehidupan manusia di dunia. Manusia hanya bisa merencanakan untuk ini dan itu, tapi tetap ketentuan akhir ada pada qodrat dan irodatnya Allah SWT.

Perkenalan saya dengan Kang Epi Zaenal Hanafi pemilik Ruko Zoya IBC Garut hanya melalui pesan dan komunikasi via WhatsApp hampir 3 bulan kita berkomunikasi dalam upaya untuk bersama-sama memperjuangkan para pemilik Ruko IBC Garut.

Supaya haknya di berikan oleh pengembang, khususnya tentang pembangunan fasum (fasilitas umum) dan fasus (fasilitas khusus). Bersama Ambu Rita Laraswati selaku Ketua RT. beserta pengurus Paguyuban Pemilik Ruko IBC Garut, akhirnya membuahkan hasil, dua bulan ke belakang telah di resmikan pembangunan musholla oleh Bupati Garut dan yang di Saksikan oleh Kapolres Garut.

“Pucuk di cinta ulam pun tiba”, tak di sangka dan tak di duga akhirnya Aep Saepudin bisa di pertemukan langsung di Kedai SINAR GARUT miliknya, pada Kamis malam (19/5).

Kang Epi setelah memonitor usahanya di Ruko Zoya IBC Garut, pas mau pulang ke Benhil Jakarta Selatan, mampir dulu ke Kedai SINAR GARUT di Jl. Otista No. 360 Tanjung Pasawahan Tarogong Kaler Garut untuk makan malam dan memesan 2 porsi Sate Domba.

“Ketika saya keluar dari kamar, eh pas lihat ke meja tamu, ada Kang Epi, akhirnya kita bisa bersilaturahmi langsung, bersalaman untuk ngobrol ngaler-ngidul (kesana-kemari). Beres makan, tidak lupa pemilik ruko Zoya IBC Garut ini memesan 2 mangkok Es Shanghai,” ucap cerita Kang Aep Saepudin.

“Benar-benar berasa seperti Keluarga, tak di sangka bisa ketemu Kang Epi Zaenal Hanafi di Kedai SINAR GARUT. Hatur nuhun Kang Epi atas kunjungan dan jajajan Sate & Es Shanghai nya, mugia sing kagentosan deui rezekinya kunu langkung Sae tur Barokah,” demikian disampaikan Aep Saepudin melalui sambungan selulernya. (19/5)

Hal yang sama di tuturkan oleh Kang Epi, “Engga nyangka yah kok bisa ketemu disini, saya pikir pa Aep sedang di Cibatu, eh ada disini, emang nginep di sini yah …? Ujarnya.

Selanjutnya Kang Epi Zaenal Hanafi memberikan komentar tentang rasa dari Es Shanghai dan Sate Domba dari Raja Sate.

“Pokoknya enak deh, satenya Mantap dan Es Shanghai nya suegeer dan manisnya berasa ke lidah sampai tenggorokan, semoga usaha pa Aep tambah maju dan laris,” ungkap Kang Epi Zaenal Hanafi diakhir ceritanya. (**)

Loading