Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Sat Samapta Polres Batubara Patroli Roda 2 dan Monitoring Minyak Goreng, Ini Daftar Harganya

BATU BARA | Lensaexpose.com

Personil Satuan Samapta Polres Batu Bara melaksanakan Giat Patroli Roda 2 dan monitoring minyak goreng di Grosir Pajak Kota Lima Puluh secara Mobail dan melaporkan hasil daftar harganya.

Tidak hanya itu, dan sekalian juga memberikan himbauan kepada warga dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Kegiatan ini kesekian kalinya dilaksakan dan kali ini berlangsung di Pajak Lima Puluh, sejumlah Grosir dan Indomaret Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (28/5). Sekira Pukul 08:00 Wib hingga selesai.

Kapolres Batubara AKBP Jos DC Fernandes SIK menyebutkan “Kami tidak akan bosan selama masih ada perintah petugas akan terus melakukan kegiatan ini,” ujarnya.

Kemudian melaksanakan pengecekan dan monitoring harga minyak goreng di penjual pajak, grosir dan Swalayan Indomaret di lima puluh dengan rincian harga.

Seperti laporan yang di dapat harga minyak goreng curah Rp.17.000/1 liter di pedagang eceran pajak Lima Puluh, harga minyak goreng kemasan Rp.19.000/ 1 liter di pedagang eceran pajak lima puluh.

“Berikutnya harga minyak goreng kemasan Rp.20.000/1 liter di grosir dan Harga minyak goreng kemasan Rp.21.000/1 liter di indomaret lima puluh,” beber Kapolres.

Laporan dari petugas keadaan masih kondusif dan lancar serta masyarakat sekitar tampak mendukung Program Pemerintah Kabupaten Batu Bara hingga saat ini masih dalam menerapkan PROKES 5M.

Pewarta : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading