Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Kapolres Beltim: Mari Kita Sosialisasikan, Gelorakan, dan Sukseskan Kegiatan G20

Beltim | Lensaexpose.com

Kapolres Belitung Timur, memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan dihalaman Depan Mapolres Belitung Timur, Senin (23/05/2022).

Kegiatan apel jam pimpinan diikuti oleh seluruh personel Polres Belitung Timur dan juga Polsek Jajaran Polres Belitung Timur untuk mendengarkan arahan maupun petunjuk pimpinan tentang pelaksanaan tugas kedepannya.

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK dalam arahan apel pagi mengingatkan tentang kegiatan G20 sudah mendekat. Ada perintah dari pimpinan untuk mensosialisasikan, menggelorakan dan mensukseskan kegiatan G20.

“Saya minta rekan-rekan jangan apatis, jangan tidak mau tahu bahwa di Pulau Belitung ada kegiatan G20, mari kita sosialisasikan, gelorakan, dan Sukseskan kegiatan G20 tersebut”. Tegas AKBP Taufik.

Kapolres juga menyampaikan bahwa untuk kegiatan vaksinasi tidak ada perintah berhenti sampai sekarang. Saya minta anggota Polres Belitung Timur maupun Polsek jajaran tetap semangat melaksanakan tugas dan kegiatan vaksinasi tersebut.

Kapolres juga menambahkan tentang penggunaan masker, walaupun sudah ada perintah dari bapak Presiden RI untuk kelonggaran pada penggunaan masker tetapi kita sebagai anggota POLRI tetap mengingatkan kepada masyarakat bagaimana pelaksanaan penggunaan masker sesuai dengan prokes.

Diakhir arahannya Kapolres berpesan “Tetap semangat dalam melaksanakan tugas. Laksanakan tugas dengan baik dan benar karena tugas seberat apapun dapat diselesaikan dengan mudah apabila kita kerja dengan ikhlas dan semangat. (Tomy)

Loading