Jumat, Maret 29, 2024
DaerahParlemenPemerintahan

Liga Mahasiswa Nasdem (LMN) Kota Bekasi Siap Jadi Mesin Partai Nasdem untuk Menang Telak Pada Kontestasi 2024

Kota Bekasi,Lensaexpose.com – Liga Mahasiswa NasDem (LMN)Kota Bekasi berkomitmen untuk dapat memeperkuat DPD Partai NasDem Kota Bekasi untuk mendapatkan sekaligus merebut Kursi DPRD Kota Bekasi pada kontentasi Politik 2024 yang akan datang.

Dewa Putu Putra Pradana, Ketua LMN (Liga mahasiswa Nasdem) Kota Bekasi mengatakan, LMN berkomitmen untuk menyemarakan dan mendukung setiap Caleg dari Partai NasDem Kota Bekasi dengan beberapa program kemasyarakatan dan kemanusiaan untuk dapat menjawab beberapa persoalan.

Dengan ini, Dewa berfikir LMN sebagai seseorang yang memiliki intelektualitas dapat mengembalikan peran Mahasiswa yakni Agen of Change, dan juga akan beregenerasi dan mempersiapkan setiap kader untuk dapat menjadi pemimpin dimasa depan,” Ujar nya di sela-sela kesibukannya. (Selasa 17 Mei 2022)

“Dengan Komitmen tersebut” LMN Kota Bekasi akan memperkuat struktur hingga tingkat Kecamatan sebagai wujud konsistensi dalam mendukung dan ber-regenerasi kader.

“Jadi Pengurus Cabang LMN nanti akan dapat membantu program yang akan di adakan oleh DPC partai Nasdem, sekaligus untuk dapat mengimplementasikan hasil terobosan Caleg-caleg dari partai NasDem agar terkonsep dan tepat pada sasaran khususnya pada pemilih pemula, dan milenial. Pada pokoknya, LMN (Liga mahasiswa Nasdem)Kota Bekasi akan menjadi mesin penggerak kemenangan Partai NasDem, #2024MENANGTELAK,” Ujar Dewa Putu.

Liga Mahasiswa Nasdem adalah suatu sayap partai bukanlah organisasi mahasiswa yang hanya sibuk dengan dunia kampus atau persoalan akademik belaka. Liga Mahasiswa Nasdem ingin mengembalikan peran intelektual organisasi mahasiswa untuk terlibat dalam penyelesaian persoalan-persoalan rakyat.

Liga Mahasiswa Nasdem ingin mencetak kader-kader yang berbakti kepada rakyat, yang mendarma-baktikan keahlian mereka untuk membantu menyelesaikan persoalan rakyat. Liga Mahasiswa Nasdem adalah bagian dari Gerakan Restorasi Indonesia, tulang punggung Partai NasDem untuk bersama-sama memuliakan martabat rakyat Indonesia.(JKS/cru)

Loading