Rabu, April 24, 2024
DaerahKesehatanPemerintahanSosial & Budaya

Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Tanjungbalai Bagi Lagi Masker Gratis

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pembagian masker secara gratis sebanyak Seratus lembar serta menghimbau para penguna jalan agar terbiasa memakai masker sehingga dapat mencegah penyebaran virus covid-19.

“Giat yang dilaksanakan Hari Sabtu 14 Mei 2022, sekitar Pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai di beberapa lokasi yaitu di Jalan Sudirman, Jalan Veteran, Titi Silau dan Jalan Gereja Kota Tanjungbalai,” kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan.

Tujuan dilaksnakan kegiatan agar masyarakat mengerti dan memahami nahwa menggunakan masker adalah salah Satu cara guna mencegah penularan dan penyebaran virus corona covid-19 dan agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat dan menjaga diri pribadi dan juga orang lain disekitar kita sehingga terhindar dari penyebaran covid-19.

“Hasil dari kegiatan yang dan himbauan penggunaan masker dan pembagian masker gratis berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta apresiasi warga masyarakat dan masyarakat memahami pentingnya pengunaan masker agar terhindar dari penularan virus corona covid-19,” terang HW Siahaan mengakhiri.

Amatan dilapangan Personil yang melaksanakan kegiatan dipimpin Kasat Lantas AKP HW Siahaan SH, didampingi juga oleh KBO Satlantas dan Para Kanit Satlantas serta Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading