Rabu, April 24, 2024
DaerahPemerintahan

Polresta Cirebon Salurkan Bantuan Minyak Goreng Kepada Warga Astanajapura, Arjawinangun, dan Depok

CIREBON – Lensa Expose.com 

Warga Kecamatan Astanajapura, Arjawinangun, dan Depok menerima bantuan dari program Bantuan Tunai Pangan (Bantuan Minyak Goreng) dari pemerintah RI yang disalurkan Polresta Cirebon. Penyaluran Bantuan Tunai Pangan (Bantuan Minyak Goreng) tersebut dilaksanakan di Mapolsek Astanajapura, Mapolsek Arjawinangun, dan Mapolsek Depok, Rabu (11/5/2022).

Kasi Humas Polresta Cirebon, IPTU Moch. Fadholi mengatakan, Bantuan Tunai Pangan (Bantuan Minyak Goreng) tersebut disalurkan kepada 114 warga Kecamatan Astanajapura, Kecamatan Arjawinangun, dan Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon. Bantuan Tunai Pangan (Bantuan Minyak Goreng) yang diberikan kepada para penerima jumlahnya Rp 300 ribu.

“Bahwa kegiatan penyaluran Bantuan Tunai Pangan ( Bantuan Minyak Goreng ) tersebut masing masing orang menerima bantuan sebesar Rp. 300.000,- dari Pemerintah RI, bantuan ini untuk Masyarakat yang terdampak Covid-19, penyaluran bantuan ini melibatkan peran para Bhabinkamtibmas,” katanya.

Kegiatan dipimpin oleh PS Kasikeu IPDA Dr. SUMANTO, S.E., M.M, Anggota Polresta maupun Polsek dan dihadiri peserta penerima Bantuan Tunai Pangan ( Bantuan Minyak Goreng ) Sebanyak 114 penerima terdiri dari wilayah Kec. Astanajapura, Kec. Arjawinangun, dan Kecamatan Depok.

Ia mengatakan, target Polresta Cirebon sebanyak 114 Penerima, Undangan hari ini sebanyak 114 Penerima, dan seluruhnya Hadir. Dalam Kegiatan tersebut juga disediakan Vaksin Dosis 1, 2 dan Booster.

“Kegiatan penyaluran Bantuan Tunai Pangan (Bantuan Minyak Goreng) bertempat di Mapolsek Astanajapura, Mapolsek Arjawinangun, dan Mapolsek Depok tersebut berlangsung tertib, aman dan lancar. Hingga kini Polresta Cirebon sudah menyalurkan bantuan tersebut kepada 6.491 warga” ujarnya. (Piryanto)

Loading