Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahan

Bhabinkamtimas Polsek Prapat Janji Kembali Lagi Monitoring Kelangkaan Minyak Goreng ke Supermarket

ASAHAN | Lensaexpose.com

Dalam mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng, Polsek Prapat Janji Polres Asahan melaksanakan monitoring ke salah satu Supermarket, Rabu (11/5/2022).

Kegiatan monitoring ini dilakukan oleh personel Bhabinkamtimas Bripka Musliadi menyambangi Supermarket di Dusun l Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan.

“Dari hasil kegiatan monitoring ini tercapainya beberapa informasi harga untuk kesediaan minyak cura 1 Kg dengan harga Rp 17.000 dan masih tersedia sebanyak stok. Sedangkan Minyak Goreng kemasan merek Hidaya per 1 liter Rp.19.000,” ucap Bripka Musliadi.

Dirinya menyebutkan selama berlangsungnya kegiatan monitoring tersebut tidak ada ditemukan penimbunan minyak goreng curah maupun kemasan.

Terpisah Kapolsek Prapat Janji AKP JT. Siregar SH mengatakan tujuan dari dilakukan pengecekan dan monitoring minyak goreng untuk mencegah terjadinya penimbunan dan kelangkaan sekaligus memonitor harga minyak goreng di wilayah hukum Prapat Janji.

“Kepada pemilik toko dihimbau untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan dihimbau untuk tidak melakukan penimbunan minyak goreng, sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif,” pungkas Kapolsek.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading