Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Kapolres Asahan bersama Forkopimda Hadiri Silaturahmi dengan Kepengurusan Buruh

ASAHAN | Lensaexpose.com

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH bersama Forkopimda Kab Asahan menghadiri acara silaturahmi dengan kepengurusan buruh Kab Asahan, Selasa (10/5/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Mawar kantor Bupati Asahan Jalan Jend Sudirman Kel. Mekar Baru Kec. Kota Kisaran Barat Kab. Asahan dihadiri Bupati Asahan H.Surya BSc, Dandim 0208/As Letkol. Inf. Frengki Susanto SE, Danlanal TBA yang diwakilkan oleh Kapten Radolf Purba, Danyon 126/KC diwakilkan Kakorum Kapten Inf. Benget Ompusunggu.

Dalam kesempatan itu Bupati Asahan H. Surya BSC memberikan kata sambutan dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari serikat pekerja terkhusus kepada bapak Kapolres yang menginisiasi pertemuan silaturahmi tersebut.

“Atas nama pemerintah Kab. Asahan saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 H dan tetap terapkan prokes dalam menanggulangi penyebaran Covid 19. Semoga dengan pertemuan ini membawa berkah kepada kita semua,” ujar H. Surya BSC.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH memberikan arahan dan bimbingan bahwa forkopimda adalah kompak jadi diharapkan seluruh serikat pekerja yang hadir dapat kompak dan memberikan kesejukan bagi saudara saudara yang ada di lapangan.

“Kami Forkopimda mendukung kegiatan yang dilakukan sepanjang tidak merugikan orang lain. Kami membuka pintu selebar lebarnya yang ingin menyampaikan permasalahan permasalahan yang ada di lapangan,” kata Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Kapolres juga menyampaikan selamat hari Raya Idul Fitri 1443 H mohon maaf lahir bathin kepada saudara yang merayakan. “Mari kita bersama sama jaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Asahan,” ucapnya.

Kemudian Dandim 0208 AS Letkol Inf. Frengki Susanto SE dalam sambutannya menyampaikan Kodim 0208 AS siap membantu persoalan serikat pekerja.

“Pada intinya kita harus sama sama menjaga kondusifitas di wilayah kita harus aman. Mari kita manfaatkan ajang silaturahmi ini dengan baik,” katanya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua PN Kisaran Nelson Angkat SH MH, Kajari Asahan Dedyng Wibiyanto Atabay SH MH, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos.M.Si, Asisten l DAN ll, Para OPD Pemkab Asahan, Ketua DPC K-SPSI 1973 Kab.Asahan H, Ketua Pc FSPPP-SPSI 1973 Kab Asahan, Ketua Pc FTI SPSI Kab. Asahan, Ketua DPC Konfederasi SPSI Kab.Asahan, Ketua Pc RTMM-SPSI Kab.Asahan, Ketua Federasi SBSI Kab.Asahan.

Kemudian dihadiri Ketua federasi Transfortasi Nelayan dan parawisata SBSI Kab.Asahan, Ketua Konfederasi SBSI Kab.Asahan, Ketua DPC Federasi Transfort dan angkutan SBSI Kab. Asahan.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading