Jumat, Maret 29, 2024
DaerahTNI/POLRI

Melayat Kerumah Duka Wartawan, Kasie Humas Polres Asahan Ucapkan Turut Berduka Cita

ASAHAN | Lensaexpose.com

Kasie Humas Polres Asahan Ipda C Sianipar melayat ke rumah duka almarhum M Yusuf di Jalan Pramuka Kel. Tebing Kisaran Kec Kisaran Barat Kab Asahan, Minggu (08/5/2022).

Almarhum M Yusuf dikenal berprofesi sebagai wartawan dari Media Cetak Mingguan yang bertugas di wilayah hukum Polres Asahan.

Dalam kesempatan itu, Kasie Humas Ipda C Sianipar menyampaikan permohonan minta maaf bahwa bapak Kapolres tidak dapat hadir dikarenakan sedang melaksanakan tugas pemantauan Arus balik mudik di Wilkum polres Asahan.

“Saya mewakili bapak Kapolres mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya bapak M Yusuf dan semoga arwah beliau di terima di sisi Tuhan yang Maha Esa serta Keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dari Tuhan yang Maha Esa,”kata Ipda C Sianipar.

Sementara pihak Keluarga mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Asahan yang dalam hal ini di wakilkan oleh Kasie Humas telah hadir di rumah duka dan telah memberikan kata kata penghiburan turut berdukacitanya.

“Kami mendoakan bapak Kapolres bersama jajarannya di lindungi oleh Tuhan di mana pun bertugas. Amin,” pihak keluarga almarhum M Yusuf.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading