Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahan

Kasat Intelkam dan 3 Personil Polres Batubara Monitoring Wisata Pemandian Air Panas

Batu Bara | Lensaexpose.com

Taman Rekreasi Citra Pemandian Air Panas Teluk Sibayan Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara ini dikenal rame dan padat pengunjungnya pada setiap suasana liburan di Hari Raya Idul Fitri.

Dalam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan tetap menjaga situasi aman dan terkendali pada objek Wisata tersebut, Personil Satuan unit Samapta, Sat Intelkam dan Sat Narkoba Polres Batubara monitoring langsung ke lokasi. Jumat (6/5/2022).

Dalam kegiatan monitoring kali ini di pimpin langsung Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, SH bersama personil lainya Briptu Taufik, Briptu Rani Manurung dan Bripka Tugiamin.

Dilokasi objek wisata ini petugas tidak hanya memonitoring dan pengamanan saja, namun juga tetap menerapkan Fasilitas Prokes seperti Barcode Peduli Lindungi, Cek Suhu Badan dan memasang Spanduk wajib pakai masker.

Dan tetap menghimbau agar pemilik tempat wisata dan para pengunjung tetap selalu menerapkan prokes covid 19.

“Dari petugas laporan yang kita dapat pada hari ini, total pengunjung objek wisata disini mencapai 200 orang dengan situasi aman dan kondusif,” kata Kasi Humas Polres Batubara.

 

Pewarta : Miko franata

Sumber : Kasi Humas Polres

Loading