Kamis, April 18, 2024
DaerahPeristiwa

Diserang Orang Tak Dikenal Pakai Sajam, Robani Warga Desa Buding Alami Luka Robek Hingga Tak Sadarkan Diri

Beltim,Lensaexpose.com – Malam ini telah terjadi tindakan kekerasan dengan sabetan senjata tajam (Sajam) terhadap Robani warga Desa Buding, sekitar Sumber Air Panas. Korban mengalami luka robek serius di bagian kepala, dada dan tangan. Akibat kejadian ini korban tidak sadarkan diri.

Berawal dari niat korban bernama Robani pulang kerumah sehabis lebaran, untuk menghidupkan lampu rumahnya sekitar jam 20, 30 wiba malam tadi Jumat 06 Mei 2022 dekat sumber air panas Desa Buding.

Saat itu korban ingin menghidupkan lampu namun tidak nyala, selang waktu saat itu juga korban keluar untuk melihat KWH listrik rumahnya tiba – tiba korban diserang orang tak dikenal dengan senjata tajam, ahirnya korban tak berdaya dan terjatuh.

Menurut informasi yang di himpun Awak Media melalui pesan WhatsApp dari Pihak Kepolisian Reskrim Belitung Timur, bahwa saat ini pelaku  sedang dalam pencarian. Sedangkan korban sudah di bawa ke RSUD Manggar Belitung Timur untuk perawatan. Sampai berita ini diturunkan, motif dan tujuan tindakan pelaku dalam hal ini masih belum jelas masih dalam penyelidikan. (Tomy)

Loading