Rabu, April 24, 2024
DaerahPemerintahanSosial & Budaya

Pemdes Sukajadi Gelar Penyaluran BLT-DD, Sembako dan Santunan Anak Yatim

Sukabumi –  Pemerintah Desa Sukajadi, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi Jawa barat menyalurkan bantuan langsung Tunai (BLT) dan beberapa bantuan yang lainnya yaitu sembako dan santunan anak Yatim/Piatu.

Bantuan tersebut bersumber dari anggaran dana Desa (DD) Tahun 2022. Acara penyaluran bantuan tersebut diselenggarakan di depan Kantor Desa Sukajadi pada, Jumat (29/4/2022).

Turut hadir dalam giat tersebut, muspika kecamatan Cimanggu, Pendamping Lokal Desa Sukajadi, kepala Desa, beserta perangkatnya.

Kepala Desa Sukajadi, Muhamad Zen yang biasa disapa M Zen di sela kesibukan nya mengungkapkan kepada wartawan, Alhamdulillah kami sebagai pemerintahan sudah bisa menyalurkan beberapa bantuan.

“Pertama kita salurkan BLT-DD dengan jumlah 149 KPM, penyaluran sembako kepada 168 KPM, penyaluran santunan anak yatim/Piatu kepada 75 orang. Dan kami berharap dengan bantuan terutama bantuan sembako dan santunan anak Yatim/Piatu jangan dilihat besar kecilnya, nilainya itu merupakan suatu perhatian dari kami sebagai pemerintahan Desa dan juga semoga bermanfaat untuk kebutuhan,” tandasnya. (Isra)

Loading