Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahan

Polres Tanjungbalai Laksanakan Kegiatan di Hari Pertama Situasi Pos Pam

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan hari pertama di situasi Pos Pam yang dilaksanakan di Tiga titik lokasi di Wilayah Kota Tanjungbalai pada Hari Kamis Tanggal 28 April 2022, sekira Pukul 08.00 Wib s/d Pukul 12.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasi Humas Polres Tanjungbalai mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan yaitu melaksanakan pengaturan lalin dan patroli di lokasi rawan laka maupun macet di sekitar wilayah Pos Pam. Melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat pengguna jalan yang belum vaksin. Melaksanakan tes urine kepada para pengemudi angkutan umum yang melintas dari Pos Pam dan melaksanakan scan QR code kepada pemudik untuk mengetahui yang bersangkutan sudah di vaksin atau belum,” kata Humas.

Adapun Personil yang ikut serta dalam pelaksanaan Pos Pam dalam Satu Pos adalah Polri 5 personil. TNI 2 Personil. Dishub 2 Personil. Satpol PP 2 Personil dan Dinkes 7 Personil. Sementara lokasi Pos Pam yaitu Pos PAM 1 Batu 7 Jalan Jend. Sudirman Kota Tanjungbalai. Pos PAM 2 Tabayang, Jalan Jend. Sudirman Tanjungbalai. Pos PAM 3 Stasiun Kereta Api Jalan Suprapto Tanjungbalai.

“Sampai saat ini situasi arus lalin masih Normal, belum menunjukkan peningkatan baik yang memasuki Tanjungbalai maupun yang kelura dari Kota Tanjungbalai. Penumpang kereta api masih normal belum menunjukkan peningkatan baik yang turun di stasiun Tanjungbalai maupun yang berangkat dari stasiun Tanjungbalai,” terang AKP Ahmad Dahlan Panjaitan.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading