Selasa, April 23, 2024
Jawa TengahSosial & Budaya

Pemuda Pancasila (PP) Ranting Desa Cilensi Bagi – bagi takjil

BOGOR – Bentuk kepedulian di bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan nampak menjadi momentum besar bagi Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cilengsi Kabupaten Bogor untuk berbagi dengan sesama umat Muslim.

Seperti yang terlihat pada hari Ming 24 April 2022 tepatnya di Perapatan Cilengsi, puluhan Ormas PP yang di komando langsung oleh Ketua Ranting cilengsi ketua Angga (Bolai) beserta jajaran ormas PP bagi bagi takjil Tak butuh jangka lama ratusan takjil habis terbagikan kepada para pengendara yang melintasi Jalan Utama Prapatan Cilensi.

Ketua Ranting Angga (Bolai) di kesempatan tersebut mengatakan kegiatan pembagian takjil ini bertujuan agar bisa menjadi ajang berbagi sesama sekaligus bhakti sosial ( Baksos ) antar rekan rekan PP di Kecamatan cilengsi Yang kita lakukan ini minimal bisa membantu masyarakat yang menunaikan ibadah puasa agar bisa berbuka puasa biarpun masih di perjalanan Dan untuk internal kita sendiri kegiatan semacam ini agar bisa dijadikan ajang untuk silaturahmi Tutur Ketua PP Ranting cilensi

“Saya sangat berharap untuk bisa membantu masyarakat dan semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal baik yang di terima oleh Alloh SWT,” ujar Angga.

Dalam acara tersebut di seponsori oleh Yoga prof dan di dampingi oleh ketua KNPI Kecamatan Cilengsi Kabupaten Bogor.

“Pertama kita ingin membantu pemuda pancasila di desa cilensi kota umumnya di kecamatan cilengsi supaya lebih exsis dan kompak selalu dan kita pun bukan hanya di desa ini dan Didesa Dayah pun kita berbagi di beberapa titik kita Adain juga pembagian takjil terima kasih kepada seluruh pengurus pemuda Pancasila sekecamatan cilengsi moga kedepannya semakin solid dan sukses selalu,” ucap Yoga.

Ketua KNPI kecamatan cilengsi bapak angga Supriatna saya berharap bagi – bagi takjil ini ada kelanjutan kedepan nya di setiap tahun atau berpindah- pindah lagi setiap ke ketempat-tempat di kecamatan cilengsi bukan hanya di ranting-ranting cilengsi kota aja baik itu di desa-desa yang lain. Tutupnya. (JS)

Loading