Jumat, April 19, 2024
DaerahSosial & Budaya

Berkah Ramadhan, Pemuda Pancasila (PP) PAC Blanakan Bagi – bagi Takjil

Subang – Bentuk kepedulian di bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan nampak menjadi momentum besar bagi Ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang untuk berbagi dengan sesama umat Muslim.

Seperti yang terlihat Minggu 24 April 2022,  tepatnya di Pertigaan Jalan Blanakan puluhan Ormas PP yang di komando langsung oleh Ketua PAC Blanakan Wibi Sugiarto beserta jajaran ormas PP Blanakan bagi bagi takjil Tak butuh jangka lama ratusan takjil habis terbagikan kepada para pengendara yang melintasi jalan utama Blanakan.

Ketua PAC Blanakan di kesempatan tersebut mengatakan kegiatan pembagian takjil ini bertujuan agar bisa menjadi ajang berbagi sesama sekaligus bhakti sosial (Baksos) antar rekan rekan PP di Kecamatan Blanakan Yang kita lakukan ini minimal bisa membantu masyarakat yang menunaikan ibadah puasa agar bisa berbuka puasa biarpun masih di perjalanan Dan untuk internal kita sendiri kegiatan semacam ini agar bisa dijadikan ajang untuk silaturahmi Tutur Ketua PP Blanakan Wibi Sugiarto.

Harapan Kang Wibi Sugiarto selaku Ketua PP PAC Blanakan dari pembagian takjil agar bisa menggerakan rekan rekan Ormas PP yang lain di Kabupaten Subang untuk bisa aktif berbagi di bulan yang penuh keberkahan Dengan membagikan takjil berkomposisi makanan dan minuman ini.

“Saya sangat berharap untuk bisa membantu masyarakat dan semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal baik yang di terima oleh Alloh SWT,”  pungkasnya. ( Nali.s)

Loading