Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahan

Ditintelkam Polda Lampung Silaturahmi ke UIN Lampung

Bandar Lampung – Demi menjaga situasi kamtibmas Subdit Kamsus Ditintelkam Polda Lampung silaturahmi ke Universitas Islam Negeri (UIN) Lampung, Selasa (19/04/2022).

Dalam Silaturahmi tersebut para anggota Polda Lampung disambut langsung oleh Wakil Rektor III Universitas Islam Negeri (UIN) Lampung Dr. Idrus Ruslan diruang kerjanya.

Iptu Dony Oktarizal, SH selaku panit 5 Subdit Kamsus Ditintelkam bersama anggota Polda Lampung menyampaikan dan meminta bantuan kepada rektiorat untuk dapat menghimbau mahasiswa agar jangan terpengaruh oleh Provokatif dari pihak manapun.

“Mahasiswa dan mahasiswi merupakan aset investasi yang memiliki intelektual tinggi, dan menggunakan Demokrasi melalui aksi yang baik mencerminkan dan memiliki Iman Taqwa dibulan suci ramadhan ini sebagai SDM budaya yang unggul,” ucap Iptu Dony Oktarizal.

Hal tersebut disambut baik oleh Dr. Idrus Ruslan selaku Wakil Rektor III UIN Lampung. “Dibulan Suci Ramadhan ini ada baiknya untuk mahasiswa dan mahasiswi agar bersama-sama untuk tidak melakukan aksi-aksi yang dapat menimbulkan Provokasi dan tidak melakukan tindakan aksi yang menyebabkan terganggunya situasi kamtibmas Di Provinsi Lampung,” kata Idrus Ruslan. (*)

Loading