Jumat, Maret 29, 2024
Jawa TengahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Masuki Hari ke 10 Bulan Puasa, Korem 061/Sk Bersama Kadin Kota Bogor Gelar Dapur Ramadhan Keliling

BOGOR, Lensaexpose.com – Memasuki Hari ke 10 di Bulan Ramadhan 1443 H, Korem 061/Sk bersama dengan Kadin Kota Bogor menggelar Dapur Ramadhan keliling berbagi kasih yang akan dilaksanakan tanggal 18,20, 22, dan 25 April 2022.

Dan hari ini bertempat di lapangan parkir depan Masjid Nur Inayah Suryakancana Makorem 061/Sk jl. Merdeka Ciwaringin Kecamatan Bogor tengah Kota Bogor telah dilaksanakan Launching Dapur Ramadhan keliling berbagi kasih kolaborasi, Rabu (13/4).

Brigjen TNI Rudy Saladin M.A selaku Komandan Korem 061/Sk dalam sambutannya menyampaikan bahwa Dapur Ramadan keliling tersebut diadakan sebagai bentuk kepedulian Korem 061 Suryakancana bersama Kadin Kota Bogor terhadap warga masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah Kota Bogor. Dimana di bulan penuh berkah ini ia berharap dapat berbagi kasih dengan segenap warga masyarakat khususnya warga kurang mampu.

“Pada kegiatan ini, Dapur Ramadhan keliling akan menyiapkan makanan cepat saji berupa takjil dan makan malam berbuka puasa untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar khususnya bagi keluarga yang kurang mampu.

Konsepnya seperti yang kita lihat bersama, disini kami melibatkan teman-teman dari UMKM Kadin Kota Bogor yang berkolaborasi dengan Makorem 061 dan Danden Bekang III-01-44 Bogor serta ibu-ibu Persit Koor Cab Rem 061/Sk. Kegiatan ini akan dilaksanakan beberapa hari yaitu tanggal 18, 20, 22 dan 25. Setiap waktunya kami akan membuat sekitar 300 s.d 500 porsi.

Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di Makorem 061 saja, namun akan kita gelar di beberapa Panti Asuhan dengan melibatkan saudara-saudara kita yang berada disana. Pada intinya kegiatan Dapur Ramadhan keliling ini bertujuan untuk berbagi kasih kepada saudara-saudara kita baik di lingkungan sekitar maupun di Panti Asuhan.” ujar Danrem 061/.

“Saya sebagai Komandan Korem 061 Suryakancana mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman dari Kadin Kota Bogor atas kerjasamanya, yang sudah sangat peduli kepada masyarakat Kota Bogor. Semoga di bulan penuh berkah ini, apa yang nantinya kita berikan kepada masyarakat dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya.” Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasrem 061/Sk Kolonel Inf Mahesa fitriadi, Kasipers Kasrem 061/Sk, Kasi Intel Kasrem 061/Sk, Kasilog Kasrem 061/sk, Kasiops Kasrem 061/Sk, Rasiren Kasrem 061/Sk, Dan Denbekang III-01-44 Bogor, Ketua Persit Koor Cabrem 061 Sk beserta pengurus, serta Ketua Kadin Kota Bogor beserta pengurus. (Jerry)

 

Sumber: Penrem 061/Sk(Hera)

Loading