Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahan

Kanit Reskrim Pimpin Pengamanan Pedagang dan Pembeli di Pasar Tumpah Batubara

Batu Bara | Lensaexpose.com

Salah satu Kegiatan masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan jualan Takjil di Pasar Tumpah, yang mana kegiatannya dadakan setiap sore menjelang waktu berbuka puasa saja.

Tetapi suasana Tanjung Tiram dengan penduduk yang padat menyebabkan kadang di objek-objek Pasar Tumpah tersebut tidak jarang mengakibatkan timbulnya kemacetan.

Hal itu di karena antrian masyarakat yang berbelanja dan tidak teraturnya letak parkiran sepeda motor masyarakat yang berbelanja tersebut sehingga mengganggu sitkamseltibcarlantas.

Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara IPTU R. Sipayung, SH langsung terjun kelapangan dan memimpin pengamanan bersama personil Polsek lainnya.

Seperti terlihat suasana pengamanan di Pasar Tumpah Simp.Gheo Kel. Labuhan Ruku Link. 3 Kec. Talawi Kab. Batu Bara, Selasa (12/4/2022).

Waka Polsek Labuhan Ruku melalui Kanit Reskrim juga menjelaskan hal ini sudah menjadi rutinitas kami selama Bulan Ramadhan dalam melaksanakan pengamanan di objek-objek Pasar Tumpah.

“Karena demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang kadang lupa dengan keselamatan dirinya,” sambungnya.

Tidak hanya itu, maupun barang pribadinya sehingga kami selalu mengingatkan untuk tetap menggunakan masker dan patuhi Prokes.

“Serta untuk pengguna sepeda motornya untuk tidak sembarangan memarkirkannya sehingga tidak ada kesempatan para pelaku kejahatan untuk berbuat,” ujar Kanit.

Terpantau lokasi Pasar Tumpah selain Pasar Tumpah Simp.Gheo Kel. Labuhan Ruku Link. 3 Kec. Talawi Kab. Batu Bara yaitu berada di Jalan Merdeka Desa Bogak dan Jalan Rakyat Kel. Tanjung Tiram Kec. Tanjung Tiram.

 

Pewarta: Miko

Sumber: Humas Polres

Loading