Sabtu, April 20, 2024
DaerahPeristiwa

Dua Orang Pria Nekat Bawak Kabur Sepeda Motor Warga Sidomukti, Korban Akan Lapor Polisi

ASAHAN | Lensaexpose.com

Berawal dari dua orang laki-laki berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Vario mendatangi rumah Dedek Permana warga Jalan Ikan Baung Lk II, Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

Kedua orang tersebut mengaku sebagai Dabt Collector dari suatu perusahaan pembiayaan sepeda motor (Leasing) di kisaran. “Dan tidak menyebutkan nama,” kata Dedek

Dedek Permana (24) pemilik sepeda motor jenis Honda Vario berwarna Putih, nopol BK 4899 VBT, mengungkapkan kepada wartawan, Kejadianya Sore tadi sekira Pukul 15.00 Wib, Kamis (14/4/2022).

“Kedua orang itu mengaku dari lesing sepeda motor bang dan memang kebetulan sepeda motor ku ini sudah menunggak,” sambungnya.

Kemudian Pria itu mengajukan penawaran yang tidak sanggup mereka penuhi dalam waktu singkat sebanyak Rp 13 Juta.

“Dan seketika tanpa basa basi karena mereka melihat kunci kontak sepeda motor ku itu lengket di stop kontak, sepeda motor saya yang terparkir di dalam teras rumah itu langsung mereka bawak kabur,” ungkap Dedek dengan nada sedih.

Kejadian itu juga di benarkan Ibunda Dedek, dan sempat menghebohkan dan terlihat beberapa tetangga sekitar lokasi rumahnya.

Usai kejadian itu Ibunda Dedek Elfina Sari (50) merasa syok dan sedih, mereka sebagai pemilik sepeda motor merasa di rugikan karena telah kehilangan sepeda motornya.

“Dan katanya akan segerah menempuh jalur hukum, karena seorang dari terduga pelaku sudah di ketahui identitasnya berinisial AR, dan didalam rekaman vidio wajahnya tampak jelas,” pungkas Dedek.

 

Pewarta: Miko

Loading