Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanSosial & Budaya

PWC-R Bersama Wabup Cirebon Berbagi Takjil Gratis di Jln. Pejambon Kab. Cirebon

KAB. CIREBON | Lensaexpose.com

Dibulan Suci Ramadhan 1443 H, Jelang berbuka puasa Paguyuban Wartawan Cirebon Raya ( PWC-R) bersama Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE.M.Si. berbagi kebaikan dengan membagikan Takjil dan Masker gratis kepada warga tepatnya di Jln. Pejambon Kec. Sumber Kab. Cirebon, Rabu (13/04/2022). Sore pukul 17.00 Wib.

Nampak Ketua PWC-R Sudarto bersama dengan pengurus jajaran yang dihadiri Wakil Bupati Cirebon, Ketua DPD AWNI Ir. Piryanto, dan Khairul Anwar, Spd Ketua DPD LAKI Jabar turun langsung kelapangan dengan membagikan 4 ratus bungkus Takjil siap saji dan 2 Pcx Masker Gratis, dengan sangat antusias dan berjalan lancar.

Ketua PWC-R Sudarto mengatakan, Bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan agenda rutin yang setiap tahunya dilaksanakan khususnya di Bulan Suci Ramadhan.

“Dalam kegiatan kali ini Alhamdulillah PWC-R disupport Langsung oleh Wakil Bupati Cirebon, bahkan Wakil Bupati Cirebon juga turut ikut membagikan takjil dan berkontribusi dalam kegiatan berbagi ini,” katanya.

“Harapan kami kedepan kegiatan tebar kebaikan ini tidak hanya dilaksanakan dibulan Suci Ramadhan, tapi harus setiap saat dilaksanakan dan lebih baik lagi, oleh seluruh Jajaran PWC-R,” Jelas Sudarto.

Sementara itu, Hj. Wahyu Tjiptaningsi, SE. M.Si. menyampaikan” Ucapan terimakasih kepada ketua dan pengurus jajaran PWC-R . Karena telah sukses melaksanakan kegiatan positif ini, sehingga pada kesempatan ini kita bisa bersama-sama dalam berbagi sedikit kebaikan, dengan berbagi takjil dan masker gratis kepada para pengguna jalan.

“Mudah- mudahan ini akan menjadi barokah bagi kita semua, yang intinya dalam bersedekah atau berbagi kita tidak boleh memonopoli, jadi kita harus Ikhlas, ” Ungkapnya.

Lebih lanjut Wakil Bupati Cirebon menyampaikan” Mudah-mudahan apapun yang kita berikan dengan sedikit berbagi ini, juga dirasakan oleh sebagian masyarakat kabupaten Cirebon.

Mudah-mudahan harapan kami dalam membangun kabupaten Cirebon ini kedepan bisa lebih baik lagi dengan kepemimpinan kami bersama Bupati Cirebon, Tandasnya.

 

“Semoga PWC-R ini juga dapat menjadi bagian mitra kerja dalam kepedulianya membangun kabupaten Cirebon, khususnya dalam pemberitaan agar lebih update, aktual dan terpercaya, sehingga bisa diterima khalayak. semoga PWC-R ini kedepan bisa lebih baik lagi,” Tukas Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih,SE.M.Si. (Piryanto)

Loading