Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahan

Memastikan Ulang Ketersediaan BBM Di SPBU, Kapolres Batu Bara Turun Cek Stok Kelokasi

Batu Bara | Lensaexpose.com

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes,S.I.K melakukan monitoring ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di seluruh SPBU di wilayah Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Kepada pengusaha SPBU, AKBP Jose D.C Fernandes,S.I.K mengingatkan agar ketersediaan BBM mencukupi kebutuhan warga Kabupaten Batu Bara dan penyaluran kepada warga disesuaikan dengan ketentuan dari Pertamina.

“Tidak boleh terjadi penyimpangan penyaluran seperti menjual dalam bentuk jerigen dan dalam drum,” ucap Kapolres dalam keterangan tertulis, Jumat 8 April 2022.

Jose menyebutkan, tidak boleh terjadi penimbunan dalam bentuk apapun dan silahkan pengusaha menyalurkan BBM sesuai ketentuan izin yang dikeluarkan Pertamina.

Dalam kegiatan monitoring tersebut, Kapolres Batu Bara melihat langsung BBM yang ada di SPBU melalui hasil Automatic Tank Gauging (ATG) masing-masing SPBU.

“Beberapa SPBU yang dimonitoring dan dicek yaitu SPBU 14 – 212 – 261, Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras dan SPBU 13-212-110 Jalinsum Desa Suka Raja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara,” bebernya.

Pewarta: Miko
Sumber: Humas Polres

Loading