Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK Pimpin Langsung Upacara Kenaikan Pangkat Kompol Sukimin

Beltim | Lensaexpose.com

Polres Belitung Timur menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polri. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK. Senin (04/04/2022).

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan di halaman depan Polres Belitung Timur tersebut diikuti oleh para PJU Polres Belitung Timur, Para Kapolsek dan seluruh Anggota Polres Belitung Timur.

Kapolres Belitung Timur dalam Upacara ini menuturkan bahwa Kenaikan Pangkat Pengabdian bagi Anggota Polri merupakan suatu wujud penghargaan dari Negara yang diberikan kepada setiap Anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat, dan tidak semua Anggota Polri bisa diberikan kenaikan Pangkat Pengabdian ini.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bersama-sama menyaksikan Kompol Sukimin selaku Kasi Humas Polres Belitung Timur dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari AKP ke Kompol sebagai penghargaan Negara kepadanya, dan tidak semua Anggota Polri bisa dapat penghargaan seperti ini, karena harus memenuhi syarat administrasi dan di dalam melaksanakan tugasnya harus menunjukan dedikasi, prestasi serta loyalitas dan yang terpenting tidak pernah melakukan pelanggaran.” jelas AKBP Taufik.

Kapolres mengatakan bahwa Pangkat ini diberikan bagi setiap Anggota Polri yang telah memenuhi kriteria dan akan dipakai selama tiga bulan menjelang Purna tugas dari Kepolisian dan kita berharap semoga apa yang telah diterima Pak Sukimin dapat berguna serta menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semua.

Dikesempatan ini juga saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya. Walaupun sedang dalam keadaan puasa tetapi pelaksanaan tugas tetap berjalan dengan semestinya.

Diakhir arahannya Kapolres berpesan Tetap jaga soliditas serta kekompakan sesama rekan-rekan. Apabila ada permasalahan tetap laporkan secara berjenjang karena setiap tindakan anda dalam rangka kedinasan itu untuk institusi Polri, jadi jangan salah bertindak. Tutup AKBP Taufik. (Tomy)

Loading