Selasa, Juli 23, 2024
DaerahPemerintahan

Ibrohim Ahsan Ketua Karang Taruna Kel. Sumurbatu Mengucapkan “Marhaban Ya Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Batin”

Kota Bekasi, Lensaexpose.com

Menyambut bulan penuh ampunan yang tahun ini jatuh pada bulan April mendatang. Kami segenap Jajaran Karang Taruna (Katar) Kelurahan Sumurbatu mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa,1443 Hijriyah/2022 Masehi.

Ketua Karang Taruna (Katar) Kelurahan Sumurbatu, Ibrohim Ahsan mengatakan, Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, penuh dengan ampunan. Menjalankan ibadah puasa merupakan kewajiban bagi hamba Allah untuk mencapai ridho-Nya.

“Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan yang didalamnya penuh dengan keberkahan.

Tak lupa kami juga memohon maaf yang sedalam-dalamnya jika dalam berinteraksi ada kesalahan, baik tutur kata maupun tingkah laku sehari-hari,” ucapnya.

Selain itu juga, kami segenap jajaran pengurus Karang Taruna Kel. Sumurbatu juga tak lupa menyampaikan kata maaf apabila didalam pengabdian kami terhadap masyarakat kel. Sumur Batu yang masih banyak kekurangan.

“Mari bersama kita ciptakan iklim yang sejuk, damai dan saling menjaga toleransi sesama penganut agama. Serta tetaplah menjaga diri dan keluarga dari segala wabah yang saat ini masih terus harus kita waspadai.

Selamat menunaikan ibadah puasa 1443 Hijriyah semoga kita semua diberikan kesehatan lahir dan batin hingga menjelang hari kemenangan tiba, Tutupnya.

Ibrohim Ahsan (Ketua Karang Taruna Kelurahan Sumurbatu).

Loading