Jumat, Maret 29, 2024
TNI/POLRI

Samapta Polres Batu Bara Gunakan R2 Laksanakan Patroli Rutin di Pasar

Batu Bara | Lensaexpose.com

Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilkum polres Batu Bara, satuan Samapta Polres Batu Bara melaksanakan patroli dengan menyisir lokasi yang telah ditentukan.

Seperti yang dilakukan unit patroli Satuan Samapta Polres Batu Bara, Kamis (31/03/2022) Pukul 10.00 Wib melaksanakan patroli dengan mengantisipasi terjadinya penyebaran covid-19 dan mencegah terjadinya 3 C di wilayah hukum Polres Batu Bara.

“Kegiatan patroli ini rutin di laksanakan oleh unit patroli Sat Samapta Polres Batu Bara guna memaksimalkan upaya dalam mencegah masyarakat berkumpul serta berkembangnya virus Covid-19 di wilkum Polres Batu Bara demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif”,ujar Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP DP SINAGA, SH.

Disamping itu menindak lanjuti perintah pimpinan , Kapolres Batu Bara AKBP JOSE DC FERNANDES SIK dalam arahan saat jam pimpinan memerintahkan agar personil Patroli Samapta Polres Batu Bara meningkatkan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan unit patroli Sat Samapta Polres Batu Bara dengan mengedepankan upaya upaya preventif dengan melakukan sambang dan tatap muka langsung dengan masyarakat guna mencegah masyarakat berkumpul dan menyebarnya Virus Covid-19 sehingga diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan Pagi ini, anggota kami Bripka J. Nababan dan Briptu Rido A. Siagian melaksanakan giat patroli seputaran pertokoan lingkungan Pasar tradisional, sekaligus memberikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau agar ikut serta dalam menjaga keamanan,dan mengantisipasi penyebaran covid-19 dengan menerapkan pola hidup sehat,selalu gunakan masker,jaga jarak serta tidak berpergian sehingga dapat memutus rantai penyebaran covid-19”, ujar Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP DP SINAGA.

Selain mengantisipasi terjadinya penyebaran covid-19 dan mencegah terjadinya 3 C di wilayah hukum Polres Batu Bara, Personil Samapta Polres Batu Bara mengecek ketersediaan dan harga minyak goreng di seputaran toko yang berada di Lima Puluh dengan hasil semua toko di seputaran Lima Puluh menyediakan sejumlah minyak goreng yang siap untuk di jual kepada masyarakat.

Pewarta: Miko
Sumber: Humas Polres

Loading