Kamis, Maret 28, 2024
TNI/POLRI

Gerai Vaksin Covid19, Pasar Tradisional Target Utama Polsek Indrapura

Batu Bara | Lensaexpose.com

Polsek Indrapura kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi yang diselenggarakan di Pasar tradisional Delima,Kelurahan Indrapura, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Kamis ( 31/03/2022 ).

Gerai vaksin yang terselenggara tersebut melayani vaksinasi dosis tahap pertama dan kedua dan Booster mulai usia 12 tahun hingga warga lanjut usia.

Berbagai upaya dilakukan guna Jajaran Polres Batu Bara khususnya Polsek Indrapura guna membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid – 19.

Salah satunya dengan jemput bola peserta vaksin disekitar pasar Delima yang belum melaksanakan Vaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Kapolsek Indrapura AKP Sandi, SH menjelaskan kali ini pelaksanaan Vaksin dilaksanakan di Kawasan pasar tradisional yakni pasar Delima.

Lanjut AKP Sandi, kami melakukan penjemputan kepada para pedagang maupun masyarakat yang lalu lalang disekitaran pasar tersebut.

Kegiatan ini terus kami laksanakan dalam rangka mempercepat pencapaian presentase vaksinasi sekaligus mempercepat pembentukan kekebalan komunal bagi warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara khususnya Polsek Indrapura.

“Semoga dengan didekatkannya sentra vaksinasi ini bisa mempermudah warga masyarakat untuk menerima suntikan vaksin,” pungkasnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi dengan mendatangi dan mengikuti kegiatan vaksinasi.

Dan setelah melakukan vaksinasi, tetap laksanakan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 bisa segera terputus.

Pewarta: Miko
Sumber: Humas Polres

Loading