Selasa, April 23, 2024
DaerahKesehatanPemerintahan

Cek Kelancaran Vaksinasi ! Kabag Ren Polres Batu Bara Monitoring Lokasi

Batu Bara | Lensaexpose.com

Kabag Ren Polres Batu Bara KOMPOL D.B Diriono Sihotang,SH.,MH selaku Pamatwil vaksinasi didampingi oleh Kapolsek Lima Puluh cek langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan di SDN 19 Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Rabu (23/3/2022).

Dalam hal ini, peninjauan Kabag Ren Polres Batu Bara bersama Kapolsek Lima Puluh ke lokasi pelaksanaan Vaksinasi terhadap anak untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi dalam situasi lancar, tertib serta sesuai dengan protokol kesehatan.

Kabag Ren Polres Batu Bara juga memerintahkan Personil Polres Batu agar mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Dosis I,II dan III yang dilaksanakan di Kabupaten Batu Bara.

Kabag Ren Polres Batu Bara mengucapkan terima kasih dan semangat kepada para vaksintor yang tak mengenal lelah untuk laksanakan vaksin terhadap masyarakat kabupaten Batu Bara.

Personil Polres Batu Bara juga Menghimbau kepada warga yang hadir untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak/ sosial distancing dan hindari tempat keramaian/ hiburan dan lebih baik dirumah aja kalau tidak ada keperluan yang penting.

 

Sumber: Humas Polres

Pewarta: Miko

Loading