Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahan

Polsek Lima Puluh Jemput Warga Untuk Di Vaksin, Ini Kata Kapolsek

Batu Bara | Lensaexpose.com

Personil Polsek Lima Puluh yaitu Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh IPDA M.Siregar bersama IPDA Aidil Anwar dan AIPTU Murphi melaksanakan mobilisasi warga khususnya Lansia ke Desa Antara,Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Senin (21/3/2022).

Mobilisasi/penjemputan warga ini bertujuan untuk mempermudah akses masyarakat dalam pelaksanaan suntik vaksin yang dilaksanakan di Balai Desa Antara,Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM mengatakan “atas atensi pimpinan kita sudah kerahkan anggota untuk melaksanakan mobilisasi dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi khususnya terhadap lansia”, ujarnya.

“program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat,” Pungkasnya.

Personil Polsek Lima Puluh juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker saat bepergian keluar rumah,mencuci tangan,menjaga jarak,serta menghindari kerumunan.

 

Sumber: Humas Polres

Pewarta: Miko

Loading