Selasa, April 16, 2024
DaerahPemerintahanSosial & Budaya

Tingkatan Kebersihan Lingkungan Kapolsek Lima Puluh Adakan Gotong Royong

Batu Bara | Lensaexpose.com

Kegiatan Gotong Royong Pemerintah Kabupaten Batu Bara diamankan oleh Personel Polsek Lima Puluh bersama Personil Polres Batu Bara.

Kegiatan Gotong Royong yang dilaksanakan di Desa Lubuk Hulu sampai dengan Desa Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Minggu (20/03/2022).

Pelaksanaan Gotong Royong tersebut dalam rangka Bupati Menyapa Masyarakat melakukan kegiatan bersih-bersih mulai dari membersihkan pinggiran jalan maupun selokan dipinggir jalan dan kegiatan ini berlangsung mulai pukul 07.00 wib.

Kapolsek Lima Puluh Polres Batu Bara AKP Rusdi, SH, MM. menjelaskan Pengamanan yang kami lakukan bertujuan agar kegiatan Gotong Royong ini berlangsung dengan aman karena selain personil Samapta kami juga menempatkan personil dari Sat Lantas untuk pengaturan Lalu Lintas.

“Kami juga menghimbau kepada peserta Gotong Royong yang berasal dari Aparatur Pemkab. Batu Bara serta masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dan beberapa personil Polres Batu Bara dan Polsek Lima Puluh juga ikut partisipasi dalam kegiatan gotong royong tersebut dan semoga kita semua dapat Hidup Sehat seperti sebelum ada Virus Corona yang mewabah,” ucap Kapolsek.

 

Sumber: Humas Polres

Pewarta: Miko

Loading