Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahan

Antisipasi Kerumunan Personil Polsek Lima Puluh Lakukan Pengamanan Di Tempat Wisata

Batu Bara | Lensaexpose.com

Dalam mengantisipasi adanya kerumunan di tempat objek wisata Personil Polsek Lima Puluh melaksanakan patroli di seputaran Pantai Sejarah,Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Minggu (20/3/2022).

Patroli yang dilakukan oleh Kanit Samapta Polsek Lima Puluh yaitu AIPTU J.Nainggolan bersama AIPDA RH.Gaol bertujuan untuk menghindari adanya kerumunan di lokasi pantai serta mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di lokasi pantai tersebut.

Selain itu, personel yang bertugas secara berkala mengingatkan kepada para wisatawan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Mengingat Indonesia saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

Kapolsek Lima Puluh mengatakan “Ini kita lakukan agar timbulnya kesadaran wisatawan dan masyarakat terhadap penerapan prokes 5M yang dapat menekan laju penyebaran covid 19 di Kabupaten Batu Bara,” tuturnya.

Kapolsek menambahkan, pengamanan yang dilakukan tentunya untuk memberikan rasa aman dan nyaman wisatawan saat berkunjung di obyek wisata Pantai Sejarah.

 

Sumber: Humas Polres

Pewarta: Miko

Loading