Wabup Cirebon Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Muhajirin

Kab. Cirebon | Lensaexpose.com

Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE, M.Si menghadiri acara Isra Mi,raj dan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Muhajirin di Perumahan Taman Sumber Indah Desa Wanasaba Kidul Kecamatan Talun, Minggu 13/3/22.

Kehadiran Wahyu Tjiptaningsih yang akrab disapa Ayu di dampingi oleh Baznas Kabupaten Cirebon dan Ketua Baznas Kota Cirebon, Kuwu Wanasaba Kidul, Ketua DKM Masjid Al-Muhajirin serta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan peringatan Isra mi’raj tersebut Ayu melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Al-Muhajirin.

Ayu mengatakan, dalam proses pembangunan Masjid tersebut membutuhkan uluran tangan dari para donatur yang peduli, agar pembangunan masjid yang berfungsi untuk syi,ar Islam cepat selesai dan masjid dapat segera berfungsi sebagaimana yang di harapkan.

Ayu mengajak kepada para dermawan agar menyisihkan sebagian rejekinya untuk pembangunan Masjid Al-Muhajirin sebagai bentuk kepedulian sosial ke-Agamaan.

“Alhamdulilah semuanya mempunyai semangat untuk memberikan kontribusinya, semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi ladang amal, dan tentunya ini adalah bentuk apresiasi,” tutur Ayu.

“Pembangunan Masjid ini memang harus di lakukan agar syi,ar Islam bisa berjalan maksimal, dan saya mengajak semua para dermawan untuk menyisihkan sebagian rejekinya, dan mudah-mudahan bisa menjadi ladang amal di akhirat nanti,” pungkasnya.

Dalam pembangunan masjid tersebut Ayu memberikan sumbangsih berupa semen satu delivery order (DO). (Piryanto)

 223 total views,  1 views today