Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPeristiwa

Penemuan Mayat Gegerkan Pariwisata Tanjung Pendam

Belitung, Lensaexpose.com – Penemuan mayat kembali gegerkan masyarakat Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, tepatnya di tempat wisata Pantai Tanjung Pendam, Minggu (13/3/2022) pagi.

Kronologi penemuan mayat berawal ketika salah satu saksi bernama Hendri (25) sedang jalan-jalan dengan kedua anaknya di tepi Pantai Tanjung Pendam, sekitar pukul 09.00 WIB.

Kemudian pada saat saksi berjalan di atas tanggul, ia melihat tulang kaki di tepi pantai, tepatnya di bawah tanggul pantai Kamla Tanjung Pendam.

“Pas aku nule-nule sekilas ke belakang, aku ngeliat tulang, kan ade celana, (Pas aku noleh-boleh sekilas ke belakang, aku lihat tulang dan ada celana),” ungkap Hendri.

Kaget melihat hal itu, Hendri pun kemudian memastikan lebih lanjut dan memanggil istrinya, Dwi (22).

Setelah bisa memastikan penemuan tersebut, kemudian istri Hendri melaporkannya ke sekuriti di Pantai Tanjung Pendam yang kemudian dilanjutkan melapor ke pihak Kepolisian Resor Belitung guna proses tindak lanjut.

Polisi yang mendapat informasi tersebut kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Adapun dari olah TKP tersebut tidak ditemukan identitas ataupun tanda pengenal lainnya dan korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak utuh.

Kondisi jasad yang diduga hanyut terbawa arus ini hanya tersisa bagian pinggang sampai paha, sementara untuk bagian tubuh lainnya belum ditemukan. Selain itu, saat di TKP petugas Kepolisian menemukan tulang rusuk sebanyak 3 Ruas.

Untuk saat ini, jasad korban sudah dibawa ke RSUD H. dr. Marsidi Judono oleh Tim Identifikasi Polres Belitung guna dilakukan penanganan lebih lanjut oleh pihak Rumah sakit. (*)

Loading