Polres Batu Bara Berduka, Kapolsek Labuhan Ruku Meninggal Dunia

Batu Bara | Lensaexpose.com

Berita duka datang dari keluarga besar Polres Batu Bara, salah seorang personil nya yaitu Kapolsek Labuhan Ruku, Ir. Jagani Sijabat dikabarkan telah berpulang Subuh tadi, sekira pukul 05.15 Wib, Jumat, (11/03/2022).

“Berita duka Cita, telah Meninggal Dunia rekan kita AKP Ir. J. Sijabat, di RSUD Kab. Batu Bara, semoga arwahnya tenang dan diterima disisi Tuhan dan di ampuni segala dosanya,” Ucap Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Candra via Whatsapp Group kepada segenap personil Polres Batu Bara.

Kronologis awal di duga Kapolsek baru saja pulang dari kantor menuju ke rumah dinas sekira pukul 02.00 Wib setelah menyelesaikan permasalahan antara warga di kantor nya, satu jam kemudian pukul 03.00 Wib Kapolsek keluar dari rumah dinas menuju ke kantor untuk meminta pertolongan sebab merasakan rasa sesak di dada, oleh anggota lalu Kapolsek diantar menuju ke RSUD Kab. Batu Bara untuk mendapati pertolongan, sekira pukul 05.15 Wib, Kapolsek Labuhan Ruku Ir. Jagani Sijabat dinyatakan Meninggal Dunia.

Pantauan di RSUD, Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.I.K., juga terlihat mendampingi anggota nya tersebut, Kapolres menyatakan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya salah satu Kapolsek nya ini dan merasa sangat kehilangan.

Sementara itu Iptu Fahmi, Kasie Humas Polres Batu Bara setelah di konfirmasi menyebut, “Benar, Kapolsek Labuhan Ruku telah berpulang sekira pukul 05.15 Wib, dugaan awal Infeksi pernafasan,” katanya.

Mari kita semua mendoakan semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Tuhan, di Ampuni segala dosa nya.

“Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kami merasa sangat kehilangan, mohon doa untuk beliau,” ucapnya mengakhiri.

 

Sumber: Humas

Pewarta: Miko

 291 total views,  1 views today