Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahan

Peringatan Isra’ Mi’raj Polres Batubara Bersama Pemkab Berikan Sembako Pada Vaksinasi Para Lansia

Batu Bara | Lensaexpose.com

Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Kapolres dan Bupati Batu Bara juga menggelar kegiatan Vaksinasi dan Bakti Sosial kepada masyarakat di Singapore Land Kec. Sei Balai Kab. Batu Bara, Senin (28/02/2022).

Acara yang berlangsung sederhana namun meriah tersebut membuat masyarakat antusias karena bisa langsung berhadapan dan berkomunikasi langsung dengan para pimpinan dari kedua instasi tersebut.

Salah seorang warga yang telah menginjak usia 83 Tahun mengatakan senang dan antusias dengan kegiatan tersebut dan berharap kegiatan tersebut dapat terus dilanjutkan untuk kegiatan-kegiatan lainnya

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK melalui Plt. Kasi Humas Polres Batu Bara IPTU Fahmi mengatakan Program Gebyar Vaksinasi dan Bakti Sosial sekaligus peringatan Isra’ Mi’raj dengan Tema “Hikmah Isra’ Mi’raj Memperkuat Keimanan Kita Untuk Peduli dan Saling Menjaga” benar dibuktikan oleh Polres dan Pemkab.

“Batu Bara pelaksanaannya sehingga untuk acara ini telah disiapkan Tim Vaksinator dari Polres dan Pemkab dengan sasaran sebanyak 500 dosis dan kepada para Lansia juga diberikan sembako berupa beras,” terang Kasi Humas. (Miko franata)

Loading