Jumat, April 19, 2024
KesehatanPemerintahanTNI/POLRI

Tim Vaksinator Polres Tanjungbalai Tetap semangat memberikan Pelayanan Vaksinasi

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Meskipun Hari Minggu Tanggal 27 Februari 2022, Polres Tanjungbalai dengan Tim Vaksinator nya tetap Semangat memberikan Pelayanan Vaksinasi kepada Warga Kota Tanjungbalai.

Kepada Awak Media melalui Telefon Selulernya, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK, mengataka Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini minggu tanggal 27 Februari 2022 dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Wira Satya Polres Tanjungbalai yang pelaksanaannya dimulai pada pukul 08.00 Wib sampai dengan Pukul 16.00 Wib.

Kemudian mengatakan, Kami akan terus memberikan Pelayanan Vaksinasi kepada Warga sampai nantinya semua warga Kota Tanjungbalai telah benar benar semua melakukan Vaksinasi Dosis Lengkap karena salah satu sebagai upaya yang dapat mencegah terpapar dari Covid-19 dan Varian Baru Omicron adalah dengan ber Vaksin dan Kemudian Melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan Secara Ketat.

“Harus tetap melaksanakan Protokol Kesehatan meskipun telah di Vaksin,” tambah Triyadi.

Amatan langsung Awak media di Lokasi Vaksinasi, Sewaktu kegiatan ini diberitakan, kegiatan Vaksinasi masih berlangsung dan banyak warga seperti Lansia, Remaja maupun yang dewasa, Orang Tua dan anak anak usia 6-11 tahun dengan didampingi Orang tuanya masing masing berdatangan untuk melakukan Vaksin. (Miko)

Loading