Jajaran Polres Tanjungbalai Gelar Vaksinasi Serentak Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Dalam Rangka Memperingati Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1443-H/ 28 Februari 2022-M hari ini, Polres Tanjungbalai beserta jajaran gelar Vaksinasi Serentak untuk Warga Kota Tanjungbalai Sehat terhindar dari Penyebaran Covid-19 atau Varian Baru Omicron.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK yang di sampaikan oleh Waka Polres Tanjungbalai Kompol Jumanto SH, MH yang di temui di Lokasi Vaksinasi di Gedung Olah Raga (GOR) Wira Satya Polres Tanjungbalai kepada awak media mengatakan, Kegiatan ini adalah Wujud Komitment Polri Polres Tanjungbalai untuk terus berkontribusi dalam mendukung Program Nasional Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi khususnya di Kota Tanjungbalai Sumatera Utara agar Seluruh Warga Kota Tanjungbalai lebih Cepat telah melaksanakan Vaksinasi.

“Kegiatan Vaksinasi seperti ini juga dilaksanakan di Polsek Sejajaran Polres Tanjungbalai kemudian di Puskesmas, di Kantor Kelurahan serta di Kantor Koramil 09 Kota Tanjungbalai,” tuturnya.

Pantauan langsung awak media di Lokasi Vaksinasi, Warga Kota Tanjungbalai sangat antusias melaksanakan Vaksinasi, beberapa orang warga yang sempat ditemui awak media mengatakan, berterimakasih kepada Polres Tanjungbalai dalam pelaksanaan Vaksinasi hari ini karena dengan dilaksanakannya pada hari libur (tanggal merah) sehingga kegiatan rutin mereka tidak terganggu, ucap salah seorang Warga yang bekerja sebagai karyawan Swasta kepada awak media.

Kegiatan yang pelaksanaannya dimulai dari pukul 08.00 Wib hari ini, berakhir pada pukul 14.00 Wib dalam keadaan aman dan baik. (Miko)

 223 total views,  1 views today