Rabu, April 24, 2024
DaerahKesehatanPemerintahan

Warganya Terkonfirmasi Positif Covid, Bhabinkamtibmas Bersama Nakes Gercep Lakukan Tracing

Baru Bara | Lensaexpose.com

Seorang warga di Desa Sei Suka Deras, Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara terkonfirmasi Positif virus Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Bripka Adi P Karo Karo beserta Nakes dari Puskesmas Sei Suka gerak cepat melakukan Tracing terhadap kontak erat pasien terkonfirmasi positif. Rabu, (23/02/2022).

Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran covid di lingkungan sekitar pasien, kepada keluarga yang tinggal serumah dan tetangga dekat serta orang yang dijumpai oleh pasien dalam seminggu terakhir.

“Pada hari ini saya mendampingi para Nakes dan petugas PPKM desa terkait, melakukan Tracing terhadap keluarga pasien, setelah ini akan dilakukan penelusuran lebih lanjut pasien bertemu dengan siapa, dimana dan selanjutnya, ini harus kita kejar agar dampak nya tidak meluas kepada orang banyak,” ucap Bhabinkamtibmas.

Selain pelaksanaan tracing, Bhabinkamtibmas berpesan kepada seluruh anggota keluarga dan warga sekitar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, konsumsi vitamin untuk memperkuat imun tubuh dan tidak bepergian kemana mana. (Miko franata)

Loading