Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Polsek Kota Kisaran Laksanakan Ops Yustisi Bagikan Masker kepada Pengguna Jalan

ASAHAN | Lensaexpose.com

Guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Polsek Kota Kisaran Polres Asahan bersama Unsur Tingkat Kecamatan Kisaran Barat, melaksanakan Operasi Yustisi guna Penerapan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dan pembagian masker kepada warga masyarakat, Jumat (18/2/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan operasi yustisi ini dipimpin Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda P. Sianipar S.Tr.K, M.H bersama Danramil 06/KS Kapten Inf. Algi Fahri, Sekcam Kisaran Barat Nofrida L. Sitorus S.STP M.AP, Lurah Mekar Baru serta personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil 06/KS.

Berlokasi di Jalan Cokroaminoto tepatnya di depan Imam Market Kel. Mekar Baru Kec. Kisaran Barat Kab. Asahan, Operasi Yustisi tersebut dilakukan dengan cara membagikan masker bagi warga yang mengendarai kendaraan umum yang belum menggunakan masker serta memberikan himbauan kepada masyarakat umum untuk mematuhi protokol kesehatan 5M.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda P. Sianipar S.Tr.K, M.H mengatakan kegiatan tersebut di harapkan agar warga masyarakat khususnya warga Kecamatan Kisaran Barat selalu patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus Covid-19 yang semakin hari makin meningkat.

“Harapan kami agar kegiatan yang sudah dilaksanakan selama ini dapat memberikan perubahan yang signifikan sebagai edukasi dan kesadaran bagi masyarakat adalah kunci utama dalam memutus penyebaran virus covid-19 ini berakhir”, pungkas Kapolsek. (Miko)

Loading