Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahan

Polres Asahan Terima Kunjungan Tim Risk Assessment Dit Pamobvit Polda Sumut

ASAHAN | Lensaexpose.com

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIk MH diwakili Wakapolres Kompol Sri Juliani Siregar SH menerima kunjungan Tim Risk Assessment Dit Pamobvit Polda Sumut di Aula Wira Satya Polres Asahan, Kamis (17/2/2022).

Kunjungan Tim Risk Assessment yang dipimpin Kasubdit Audit Dit Pamobvit Polda Sumut AKBP Arnis Syafni Yanti SE MM beserta Kanit I Audit Dit Pamobvit Polda Sumut

Kompol Mukmin Rambe SH dalam rangka sosialisasi dan pengecekan sistem manajemen pengamanan pada obvitnas dan obviter jajaran Polda Sumut khususnya di wilkum Polres Asahan dan wilkum Polres T.Balai.

Setelah memberikan materi sosialisasi dan pengecekan sistem manajemen pengamanan pada Obvitnas dan Obviter, Tim beserta rombongan di dampingi Kasat Samapta Polres Asahan dan Kapolsek Air Batu mengikuti sosialisasi dan uji petik ke perkebunan PTPN III Kebun Sei Dadap Kab Asahan yang di terima Manager PTPN III Kebun Sei Dadap bpk Iwan Pranata SP beserta staf di Aula Perkebunan PTPN III kebun Sei Dadap.

Dalam kesempatan itu Tim melakukan pengecekan kelapangan dan juga pengecekan SOP dan kesiapan pengamanan dalam upaya memberikan bantuan pengamanan pada asset negara.

“Tujuan dari kunjungan Tim Risk Assessment Dit Pamobvit Polda Sumut guna memastikan apakah Sistem pengamanan di Obyek Vital berjalan sesuai dengan Sistem Manajemen Pengamanan (SMP),”ujar Kasat Samapta Polres Asahan AKP Ilham Harahap SH MH.

Hadiri dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Asahan, Kabag Ren Polres Asahan, Kabag Ren Polres T.Balai, Kasat Samapta Polres Asahan, Mewakili Kasat Samapta Polres T.Balai, Kapolsek Air Batu Polres Asahan mewakili Kapolsek jajaran Polres Asahan.

Kemudian juga dihadiri Manager Perkebunan PTPN III Kebun Sei Dadap, APK Perkebunan PTPN III Kebun Sei Dadap, Humas Perkebunan PTPN IV Kebun Air Batu, HRD PT. Sintong Abadi, Humas PT.Pertamina cab.Kisaran, Pihak perbankan, Kasi Keuangan Polres Asahan, Kasi Keuangan Polres T.Balai, Staf Perkebunan PTPN III Kebun Sei Dadap. (Miko)

Loading