Sabtu, April 20, 2024
Daerah

Ketua Umum PWC-R Akan Gelar Syukuran Hari Pers Nasional dan Dukung Program Kemanusian Bagi Insan Pers

Cirebon – Lensa Expose.com

Ketua Umum Paguyuban Wartawan Cirebon Raya ( PWC-R) Sudarto bersama Sekretaris Umum Suhendi dan didampingi Penasehat PWC-R serta Jajaran, berdiskusi berkait dengan agenda peringatan Hari PERS Nasional ( HPN) tahun 2022 yang diselenggarakan di Sulawesi Utara yang puncaknya pada tanggal 9 February 20222. Namun kita sendiri akan mengadakan syukuran bersama dikantor sekretariat kita di jln. Pejambon Sumber. Kab. Cirebon.

Dalam pertemuan tersebut Darto mengajak Paguyuban Wartawan Cirebon Raya dalam peringatan Hari PERS Nasional 2022 ini dapat bersatu dan mempererat tali silaturahmi dengan insan PERS maupun Unsur terkait lainya. Serta kita harapkan para insan PERS yang tergabung dalam organisasi PWC-R ini dibisa menggaungkan isu isu kepedulian terhadap aksi aksi lapangan, seperti kepedulian sosial, jaga kode etik jurnalistik, dan kepekaan tangkal berita hoax, karena ini semua mengarah pada upaya mendukung program pemerintah kita. Ujar Darto saat gelar pertemuan. Selasa (7/02/2022)

“Jadi nanti kegitan HPN tahun 2022 ini kita pekakan terhadap kepedulian sosial kemanusian khususnya. Dan diharapkan kedepan bisa peka sehingga dapat menjadi program kita bersama yakni, selain keperdulian sosial kita juga harus bisa jaga persatuan dan kesatuan dengan satu tujuan untuk membesarkan Paguyuban Wartawan Cirebon Raya kita ini secara bersama,” kata Darto.

Lanjut Darto menjelskan, kepedulian sosial terhadap sesama ini penting untuk digaungkan saat ini karena perubahan zaman serba canggih era modern dan masih mewabahnya virus covid-19, masyarakat luas masih merasakan dampak nyata dari wabah covid ini, sehingga kita perlu kedepanan peka terhadap kepedulian kemanusian.

“Semoga para insan PERS yang tergabung di PWCR ini dapat membantu menggugah kepedulian public melalui penggaungan isu pentingnya menjaga persatuan insan PERS dan kepdulian terhadap masyarakat khususnya kepedulian Sosial,” Tukasnya. (Piryanto)

Loading