Selasa, April 23, 2024
DaerahPemerintahan

Polres Beltim Terjunkan 73 Personel Untuk Pengamanan Perayaan Imlek Tahun 2022

Belitung Timur, Lensaexpose.com

Polres Belitung Timur melakukan pengamanan jalannya perayaan hari Imlek tahun 2022 di Wilayah Hukum Polres Belitung Timur, Selasa (01/02/2022)

Sebanyak 73 personel Polres Belitung Timur dan Jajaran diterjunkan untuk mengamankan 4 tempat ibadah (kelenteng) yang merayakan imlek yang berada di Kabupaten Belitung Timur.

Kasi Humas Polres Beltim AKP Sukimin seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK kepada awak media mengatakan “Hari ini personel Polres Beltim diterjunkan sebanyak 73 (tujuh puluh tiga) orang ke lapangan untuk mengamankan tempat ibadah yang merayakan Imlek”

Adapun tempat yang merayakan Imlek tersebut antara lain Kelenteng Pak Kung Di Desa Mempaya Kec. Damar, Kelenteng Fuk Tet Che Kec. Gantung, Kelenteng Dewi Kongjim Parit Tebu, dan Kelenteng Fuk Tet Che Kelapa Kampit.

Selain mengamankan tempat ibadah yang merayakan ibadah imlek, Personel Polres Belitung Timur juga melaksanakan Patroli mobile ke tempat-tempat objek wisata di Wilayah Hukum Polres Belitung Timur untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kami menghimbau kepada Masyarakat yang melaksanakan perayaan Imlek maupun yang melaksanakan liburan ditempat objek wisata agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya. Tutup AKP Sukimin. (Tomy)

Loading