Jumat, April 19, 2024
KesehatanPemerintahanPendidikan

Ratusan Pelajar SDN Jayasampurna Mengikuti Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun

Kab. Bekasi, Lensaexpose.com

Ratusan pelajar Sekolah Dasar (SDN) di sekolah Jayasampurna Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi antusias mengikuti Vaksin Sinovac yang ke dua kalinya untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. (20/1)

Sejumlah orang tua dan wali murid SD Negeri Jayasampurna Desa Jayasampurna menyambut baik kepada petugas Bidan Daerah (BINDA), Kabupaten Bekasi yang melakukan vaksinasi untuk mencegah Covid-19 kepada anaknya.

Untuk ke dua kalinya (BINDA) bidan daerah dan bidan kecamatan kembali menyelenggarakan vaksinasi massal anak dari mulai pelajar anak usia 6-11 tahun dan masyarakat di 7 wilayah yakni di Kabupaten Bekasi.

“Vaksinasi untuk anak pelajar usia 6 hingga 11 tahun diselenggarakan di sekolah Jayasampurna menggunakan vaksin jenis sinovac yang ke duakalinya Sementara itu siswa/i. Untuk mengikuti vaksinasi demi mencegahnya penyebaran covid-19 dan untuk masyarakat juga, mesti ikut laksanakan vaksinasi yang ada di Desa Jayasampurna kecamatan serang baru kabupaten Kabupaten, secara Door To Door,” ujar Nana Ruhyana. (Hadri A)

Loading