Kamis, April 25, 2024
Jawa TengahPemerintahanPendidikan

Mulai PTM 100 Persen, Para Siswa SMPN 2 Citeureup Antusias Sambut Pembelajaran Disekolah

Citeureup, Lensaexpose.com

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen dilaksanakan di SMPN 2 Citeureup pada bulan Januari, dan para siswa-siswi antusias menyambut kembalinya pembelajaran disekolah.

Menurut keterangan dari humas sekolah SMPN 02 Citerueup Bapak Yoko, Pihak sekolah sebelum memberlakukan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) sudah melakukan persiapan yg utama yaitu vaksin ke setiap anak murid dan mendatangkan semua orang tua disekolah. Jadwal pembelajaran untuk murid dibagi 2 yaitu Pagi untuk kelas 7-9 dan Siang kelas 8. Dan para orang tua murid pun saat diumumkan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) sangat senang dan antusias, Rabu (26/01/2022).

“Para siswa sudah divaksin semua di tahun 2021 kemarin dan para murid memang banyak yang vaksin di disekolah dan ada juga yg vaksin diluar sekolah, tetapi pihak sekolah meminta surat vaksin murid yang vaksin diluar sekolah seperti dari desa,” ujarnya.

Lanjut ia mengatakan, Saat pembelajaran online tahun kemarin orang tua murid banyak mengeluhkan tidak bisa mendampingi anak-anaknya saat belajar online dirumah dikarenakan orng tua bekerja, tidak paham dan tidak bisa mengajarkan sepenuhnya.

Salah satu siswa Indah permatasari, mengungkapkan kesenangan nya dikarenakan sudah dilakukan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) disekolah dan tidak lagi melakukan pembelajaran melalu online lagi.

“Kita sama teman-teman senang pak belajar disekolah lagi dan ketemu dengan teman-teman sekolah lagi dan ketemu dengan bapak/ibu guru kami lagi,” Ucapnya. (Riyan)

Loading