Jumat, Maret 29, 2024
Jawa TengahPemerintahan

Bupati Bogor Ade Yasin Lantik Dua Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW)

BOGOR, Lensaexpose.com

Bupati Bogor Ade Yasin yang didampingi oleh Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan melantik dua Kepala Desa terpilih antar waktu (PAW) yaitu Ibu Nurhayati sebagai Kepala Desa Sukajadi, Kecamatan Cariu dan Ibu Hj.Nasih sebagai Kepala Desa Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, yang dilaksanakan di Taman Tematik Kecamatan Cariu, Rabu 19/01/2022.

Bupati Bogor berharap kepada 2 Kades terpilih untuk bekerja keras menggali potensi desa untuk memajukan desanya dan inovatif dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelayan masyarakat.

Bupati Ade Yasin juga mengatakan bahwa kades yang terpilih keduanya adalah perempuan, meski demikian ia yakin keduanya pasti mampu untuk memajukan desanya untuk kesejahtera’an masyarakat di desanya.” tuturnya.

Lebih lanjut Bupati Ade Yasin juga menyampaikan bahwa sejalan dengan semangat desa membangun. Maka kepala desa di tuntut untuk menjaga, memberdayakan, mengekplorasi, mengelola, dan memanfa’atkan sagala yang ada di desanya masing-masing untuk kesejahteraan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri juga oleh kapolres Bogor DR Iman Imanudin Sik,SH,MH, Dandim Kab.Bogor Letkol Kav, Gan gan Rusganda S,hub,int, dan para kepala perangkat daerah.

Bupati Ade Yasin juga mengatakan bersama Forkopimda serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan selamat atas di lantiknya kedua ibu kades sebagai kepala desa pergantian antar waktu.

“Mulai hari ini harus di niatkan dan di tekadkan jabatan kadesnya adalah untuk masyarakat. Karena kades adalah sebagai pelayan masyarakat, bukan sebagai orang yang ingin di layani oleh masyarakat.” Ujarnya Bupati Ade Yasin. (Iwan/ciwo)

Loading