Jumat, April 19, 2024
Jawa TengahPemerintahanPendidikan

Pucuk Pimpinan SMA Negeri 1 Tajurhalang Berganti

TAJURHALANG, Lensaexpose.com – Selama lima belas bulan H. Jajang Hidayat memimpin SMAN 1 Tajurhalang Kabupaten Bogor yang selanjutnya akan menjabat sebagai Kepala Sekolah SMAN 1 Kelapa Nunggal. Jajang Hidayat akan digantikan oleh H. Elan Suherlan menjadi pucuk pimpinan SMAN 1 Tajurhalang yang sebelumnya menjadi Kepala Sekolah SMAN 1 Tenjolaya.

Acara lepas sambut dihadiri para mantan Kepala Sekolah SMAN 1 Tajurhalang. Diantara, yakni Hj. Elly, H Dedy dan Arief, hadir dalam lepas sambut tersebut Kapolsek Tajurhalang Iptu Dwi Yulianto, Komite SMAN 1 Tajurhalang H. Nurhalim serta para Kepala Sekolah SMA Swasta Sekecamatan Tajurhalang. (3/01)

Kepala Sekolah SMAN 1 Tajurhalang, H. Elan Suherlan yang baru dalam sambutannya, mengaku, mungkin perbedaan kultur wilayah bahasa saat menjadi Kepala Sekolah SMAN 1 Tenjolaya disana rata rata berbahasa Sunda.

“Namun di SMAN 1 Tajurhalang bahasa Betawi masih kental dan insyaalloh dengan kebersamaan para guru, saya akan tingkatkan SMAN 1 Tajurhalang lebih baik lagi walaupun sudah baik saat dipimpin H Jajang,” kata Elan Suherlan.

Sementara itu, H. Jajang Hidayat yang akan bertugas di SMAN1 Kelapa Nunggal, menambahkan, walaupun saat ini masih terus menata di SMAN 1 Tajurhalang yang masih banyak kekurangan. Terlebih, harus berganti karena tuntutan tugas ditempat yang baru.

“Walaupun sedih untuk meninggalkan, akan tetap H. Elan akan dapat melanjutkan program-program di SMAN 1 Tajurhalang,” terang Jajang.

Jajang mengaku, SMAN 1 Tajurhalang, akan lebih baik dan maju, begitu juga ia sendiri akan membangun SMAN 1 Kelapa Nunggal yang lebih baik lagi. Muda-mudaha, dengan kebersamaan ini dapat saling bahu membahu untuk Pendidikan di Kabupaten Bogor.

“Sekalilagi saya juga mengucapkan banyak terima kasih, pada tamu undangan yang telah hadir pada acara lepas sambut ini, ” pungkasnya. (Rdy)

Loading